Wednesday, July 31, 2013

The Last But Not Least

Hai. Apa kabar kawan2 Ganjoeser? Sehat kan? Alhamdulillah kalo tidak sehat. Kalo sehat juga Alhamdulillah. Semua itu disyukuri og biar enak hidup ini. Baiklah saya akan melanjutkan cerita saya. Yang belum baca cerita saya sebelumnya silahkan klik part Ipart IIpart III.

Setelah gagal dengan wanita berkerudung, saatnya berkelana lagi mencari wanita. Kebetulan waktu itu Jogja Horor mengadakan kopdar akbar goes to pantai Kuwaru. Disana saya berkenalan dengan yang nickname mig33-nya cita_alone. Awal-awal ketemu sih biasa aja. Gak naksir babar blas. Setelah pulang pun gak kepikiran sama sekali tentang anak ini.

Waktu berjalan dan membawa saya kepada kopdar rutin Jogja Horor di bunderan UGM. cita_alone ini pengen ikut tapi gak ada yang jemput. Salah satu kawan saya, Gemboez, nyuruh saya jemput Cita.

"WTF?! Saya admin kenapa saya yang harus jemput?" Tanya saya.
"Biar rame Njoes kopdarnya", jawab Gemboes.

Wuah. Ya sudah terpaksa deh saya jemput itu anak. Tiap hari Jumat selalu saya jemput itu anak dan harus pulang sebelum jam 9 malem biar gak dikancingi kos-nya. Lagi enak-enak ngrokok eh jam udah nunjukin pukul setengah 9 malem. Wuah gak cowok banget nih saya pulang jam segini. Gak ngenakin banget sih nih cewek pinginnya buru2 pulang terus biar gak dikancingi. Hih...

Dari kebiasaan saya jemput dia dan kompor dari mulut temen2, akhirnya saya jadian sama nih anak. Witing Tresno Jalaran Seko Kepekso. Ahahahaha. Jadi gini ceritanya. Tanggal 21 Desember 2010 saya ajak dia ke Barbados Cafe di daerah Nologaten. Selepas Maghrib saya jemput dia. Saya itung waktu yang tepat untuk nembak. Jadi sampe Barbados tu kurang lebih jam 7 malem.  Saya ajak ngobrol ngalor ngidul dulu sampe. Eh ngajak ngomong Cita tu susah lho karena orangnya pendieeeeeeeeeeem banget. Dan akhirnya jarum jam sudah menunjukkan angka 8. Nah inilah waktu yang tepat untuk nembak dia.

Kenapa saya nembak jam segitu?
Biar dia hanya punya sedikit waktu untuk jawab (karena jam 9 kos udah ditutup). Jadi saat itu juga dia harus terima saya. Lho kok maksa buat nerima? Bukannya cuma maksa buat jawab hari itu juga? Tidak! Karena kalo dia nolak saya, silahkan pulang sendiri naek angkutan umum dan telat pulang ke kos terus di marahin ibu kos. Wahahaha.. Saya hebat ya?! Ide saya bisa sampe segitunya. Kalo nolak pulang sendiri. Ini adalah trik dari cerita saya yang part III.

Seiring berjalannya waktu tak terasa udah 2,5 tahun lebih saya menjalani hubungan dengan cewek menyebalkan cantik ini. Suka duka dilalui bersama. Well, walaupun kadang2 dia kasar dan melampaui batas (dalam berbagai hal), saya tetap menyayanginya. Belum banyak yang bisa saya berikan padanya, tapi suatu saat saya akan membalas budi baiknya. Aaaaamiiiiiin.



RR

No comments:

Post a Comment