Wednesday, July 31, 2013

Perjalanan III

Di saat lagi nabung buat ke Surabaya dan juga H2C karena dia kadang gak mau ditemuin, datang nih cewek kerudung yang tidak cantik dan tidak pula tinggi semampai. Dia masuk room saya Jogja Horor di Mig33. Setelah akrab dengan anak-anak room Jogja Horor, terutama dengan saya. Makin lama saya makin tertarik dengan cewek kerudung ini apalagi dengan sifatnya yang sangat lembut. Tapi dia punya pacar, dan saya juga punya. Akhirnya kami sepakat untuk mutusin pacar masing2 terus jadian. Setelah saya mutusin anak Cilacap (pacar saya), saya tagih janji dia buat mutusin pacarnya dan datang ke pelukan saya. Wuihahahaha.. Tapi dia malah gak jadi mutusin pacarnya.. Wahahahasyu.. Jebakan Betmen deh..

"Kekonyolan" ini (kalo tidak boleh disebut kecelakaan) berawal dari nonton bareng final Piala Dunia 2010 antara Spanyol Vs Belanda. Kami sama2 dukung Spanyol waktu itu. Dan kami mulai akrab sejak saat itu. Maen Kesana maen kesini tapi dengan status dia masih milik cowok lain.

"Kalo begitu kamu kurang ajar dunk Van ngganggu hubungan orang?"
"Enggak juga sih. Namanya juga kekonyolan."

Disaat saya mau latihan band, ada sms masuk dari dia. Katanya gak mau pulang ke kos kalo bukan saya yang jemput dari warnet. Terpaksa saya jemput dia dan sesampainya di kos tu cewek, kunci saya ditahan/disembunyiin sampai saya nyatain perasaan saya ke dia. Buat para cewek, ini adalah taktik yang sangat cocok buat minta kejelasan kepada para cowok. Dan taktik ini saya gunakan (walaupun saya cowok) untuk hubungan saya selanjutnya (next artikel).

Sekian lama saya menunggu dia mutusin cowoknya tapi tetep aja dia gak bisa ninggalin cowoknya. Sampai suatu ketika saya tidak tahan lagi dan mempertanyakan hubungan ini. Eh dianya nangis2 gak bisa mutusin cowoknya dan (katanya juga) suka sama saya. Wah dilematis banget. Ya sudah saya mundur teratur saja dan saya buat lagu yang menceritakannya.

Udah segini dulu deh. Artikel lanjutannya adalah "The last but not least"



Rv

1 comment:

  1. The Magic of Vegas Tickets - JT Hub
    Buy tickets 의정부 출장마사지 at 서울특별 출장마사지 The Magic 영주 출장샵 of Vegas at The Mirage, or call (702) 542-9997. Get directions, reviews and information for The 통영 출장안마 Magic of Vegas.Jan 15, 안성 출장안마 2022The Magic of VegasJan 17, 2022Air Supply Jan 18, 2022The Vegas

    ReplyDelete