Tuesday, July 30, 2013

Perjalanan II

Kembali lagi bersama saya di artikel Perjalanan part II. Setelah lepas semua, saya akhirnya dapet anak Salatiga dari room sheila gank Mig33. Eh temen saya juga dapet anak Salatiga yang masih sahabatan dengan pacar saya. Wahahaha. Bareng2 deh ke Salatiganya untuk ketemuan pertama kali. Tapi saya belum bisa nemuin pacar saya karena masih mudik. Ya sudah maen ke Salatiga aja deh.

Minggu berganti bulan dan sudah sekitar 4 bulan saya nunggu dia balik ke Salatiga tapi tak kunjung datang. Akhirnya saya putus dan mulai menyelidiki siapakah sebenarnya yang saya pacari kok mau2nya sama saya padahal dia di profil picturenya cantik, masa' ya mau sama saya yang sedikit tampan gini? Setelah lama menyelidiki, analisa mengerucut pada satu orang yaitu pacar teman saya yang juga anak Salatiga.

Berhubung temen saya udah putus sama pacarnya yang di Salatiga, maka posisinya saya gantikan untuk nyari tahu siapa sebenarnya yang saya pacari. Kriiik.. Kriiik... Kriiik. Mulutnya tertutup rapat tak mau buka suara soal jati diri sahabatnya yang saya pacari. Aih sudahlah putus aja kalo gitu. Zzzzzzzzz..

Setelah putus dengan anak Salatiga, selanjutnya dapet anak Cilacap. Dapetnya dari mig33 juga di room sheila gank lagi. Tapi orangnya lagi kerja di Surabaya, kalo saya pengen ketemu disuruh kesana. Buset. Pake Honda Blade Jogja-Surabaya bisa jebol pinggang saya. Well tak masalah deh. Nabung dulu biar sampe sana bisa nyewa tukang pijet.

Ah ceritanya di lanjut di artikel selanjutnya aja ya. Dan untuk artikel ini tidak ada fotonya. Ahahahaha.



Rv

No comments:

Post a Comment