Tuesday, July 30, 2013

Perjalanan I

Sebenarnya saya gak mau nulis tentang masalah asmara karena akan mengerikan akibatnya, namun keinginan saya mengalahkan ketakutan saya. Darimana dulu ya ceritanya? SMP? SMA? Kuliah? apa malah SD? Ah yang rada keren aja pas kuliah. Ini dimana saat saya sedang ganteng2nya. Pas SMP mah culun. Mau nyontek aja takut apalagi nembak cewek. Pas SMA juga gak keren banget. Ndeketin cewek 2 tahun gak dapet2 udah gitu rebutan sama beberapa orang yang sama2 ndeketin, salah satunya adalah sahabat saya. Dan akhirnya beberapa orang ini gigit jari semua karena tidak ada satupun yang mendapatkan Prawan Ayu Tambakbayan ini. Semprul.

Awal mula saya masuk kuliah sekitar taun 2008 posisi belum punya cewek juga. Masuk kuliah kirain banyak cewek ternyata masuk kuliah di sambut kakak2 angkatan dengan ucapan "selamat datang para maho alias mahasiswa homo". What? Apa maksudnya? Saya salah masuk kampus ni? Ini UMHY ya? Universitas Mahasiswa Homo Yogyakarta ya? Bukan juga? Ternyata saya ada di fakultas teknik UPN yang tidak ada ceweknya! Kalopun ada itu cuma 4-6 orang per kelas yang 1 kelasnya di isi 50 orang. WTF?! Soal pengalaman saya di UPN akan saya bahas di artikel lain.

Shock juga saya masuk kampus tanpa wanita. Saya berharap ada ceweknya walaupun kerudungan semua gak papa deh. Hikz Hikz. Beruntung saya punya aplikasi chatting Mig33 yang super duper keren. Akhirnya saya cari cewek di Mig33. Tiada di kampus, di Mig33 pun jadi. Pertamanya dapet anak yang suka masuk room sheila gank. Oh iya saya dulu juga suka kumpul2 sama anak2 Sheila Gank, penggemar Sheila on 7. Kadang2 juga futsal sama personilnya Sheila on 7. Ah soal hal ini juga akan saya bahas di artikel lainnya.

Pacaran dengan anak ini hanya bertahan beberapa bulan saja kemudian putus. Pas putus ada anak SMP yang naksir saya. Wow. Pas saya ditaksir anak SMP ini, saya juga diajak balikan sama mantan yang baru aja putus itu. Edyaan. Pie iki? Has sudahlah lepasi semua.

Terus.... Udahlah segitu dulu. Nantikan kelanjutan dari cerita ini. Oh iya ini saya kasih lihat foto Prawan Ayu Tambakbayan. Mohon maaf tidak semua foto bisa ditampilkan disini.


Vid David, iki lho Prawan Ayu Tambakbayan!!



Rv

2 comments: