Sunday, April 21, 2013

KKL I road to Jatim & Bali (part 3)


7 april 2013 pelabuhan Gilimanuk, Bali

Sesampainya di pelabuhan Giliburung, Bali, rombongan melanjutkan perjalanan ke pantai Lovina. Di pantai ini menyediakan perjalanan laut untuk melihat lumba-lumba. Dengan tiket seharga 85ribu/orang. Kalo harganya dimahalin bilang aja kalian temennya Rivan..!!! hohoho..

Pantai Lovina ini airnya sangat tenang. Bahkan hampir tidak ada ombaknya. Pantai ini juga sangat panjang dengan pasir yang indah (baca : sedikit sampah). Mungkin karena orang-orang disini pada disiplin semua sehingga membuang sampah ya di tempat sampah, bukan malah di sesep-sesepin di pasir.

Berhubung perut sudah lapar, maka kami sarapan di pantai Lovina. Nasi Box yang berisi nasi ayam Njuz habiskan dalam waktu 5 menit. Setelah itu tulangnya Njuz lempar ke anjing. Dalam 1 gigitan, habis sudah tulang itu dimaem anjing. Oh iya. Gak asiknya di Bali ini banyak asu berkeliaran. Apalagi asu-asu ini eek sembarangan. Usahakan kalo kalian berjalan kaki di Bali selalu liat bawah. Salah dikit bisa nginjak “ranjau” kalian

Setelah kenyang makan, saatnya berburu “susno duaji” alias susu nongol dua biji (dikutip dari bli Sukre). Bule disini dikit banget waktu Njuz dateng. Cuma ada sekitar 7 orang. Ceweknya ada 4. Akan tetapi ukurannya besar dan sexi. Wiiih. Bikin gimana gitu. Cukup jangan diteruskan. Ntar keluar.

Tak enak rasanya bila di pantai gak ngicipin air lautnya. Berhubung Njuz tanggal 14 April ulang tahun, diceburinlah Njuz ke pantai Lovina. Hore.. Celana satu-satunya yang Njuz bawa basah. Terpaksa mandi deh.

Selesai mandi dan menunggu anak-anak yang ikut tur lumba-lumba, lanjutlah perjalanan ini menuju Bedugul. Bedugul adalah danau yang berada di gunung. Di tempat wisata ini kayaknya ada yang jual Arak Bali deh. 30ribu/aqua tanggung harganya. Daripada beli gituan mending beli Sprite aja. Jeng jeng jeng. Harga Sprite 8ribu. Uhui. Jungkir balik ah. Untung yang jual cewek. Coba cowok, udah Njuz ajak berantem tuh.

Saatnya jalan-jalan di Bedugul dan foto-foto. Oh iya. Disini juga nyewain perahu buat ngelilingin danau, 50ribu/orang. Bersama Daeng, Ihsan, Hermawan, dan Arif (semua nama samaran). Kami menaiki speed boat puter-puter danau. Ditunjukin Pura yang jadi model gambar uang 50ribu rupiah. Ditunjukin taman bunga juga di Bedugul. Terus foto-foto deh kami di atas boat itu difotoin sama nahkodanya. Satu foto 20ribu. Rapopolah pisan pisan.

Selesai maen air terus menerus, akhirnya road to Denpasar dan beli oleh-oleh di toko Krisna. Ah males bangetlah disini karena badan Njuz agak ndak fit. Cuma beli maem sm minuman habis itu langsung Njuz habisin.

Udah ah selesai dulu hari ini. Di akhiri dengan tidur di hotel Gatsun kalo ndak salah. Hmm. Tidur dulu ah



Rv

No comments:

Post a Comment