Wednesday, November 23, 2011

Saya dan Muka Saya

Saya adalah seorang mahasiswa semester 3 disebuah PTN di jogja.. Saya adalah anak ke 3 dari 3 bersaudara.. Lahir taun 1990 dan wajah lumayan tampan. Aseeek..

Pada waktu saya SMP dan masa awal puber, saya sangat tertarik pada seorang gadis. *wajarkan saya suka wanita?*   Saya selalu caper di depannya dan diapun tertarik pada saya.. Aih tapi apa daya ada larangan bagi saya untuk pacaran selama masih sekolah.. Hoooaaaah yasudahlah itu hanya sebatas angan angan belaka untuk memilikinya.. *hikz hikz*

Teman selalu ada untuk menceriakan suasana dikala hati saya gundah gulana seperti itu.. Teman SD yang sampai sekarang masih sangat akrab dengan saya.. *bukan berarti saya homo lho kalo berteman dari SD sampe sekarang* akakakakaka..

Wrll ketika SMA kami semua sama sama berupaya mencari wanita.. Petualangan asmara dimulai dari smsan dengan wanita wanita gak jelas *tapi yang bagian sms temen saya lho, saya cuma ikutan aja kalo ada ketemuan alias kopdar*

Tak berapa lama *mungkin beberapa hari* setelah si temen saya smsan dengan wanita, saya pun di ajak untuk kopdar.. Dan pertemuan itu dilaksanakan di alkid..

Datanglah cewek cewek itu kepada kami dan percakapan pun dimulai..

Cew : "owh ini yang namanya *** aku **** dan ini ***** "

Temenku : "hai.. bla bla bla" *akan terlalu panjang bila saya ceritakan disini*

Dan ketika pada akhirnya si cewek bertanya kepada saya

Cew : "mas kuliah apa kerja?"

Saya : "Saya masih SMA mbak" *sambil ngusep ngusep wajah* "setua itukah wajahku?"

WTF.. Dan berkat mereka muka saya sekarang jadi seperti orang tua beneran..



Sekarang saya sudah punya pacar dan tidak mencari cari wanita lagi. Pacar saya tinggal di jogja tapi dia kost. Dia kuliah di PTS di jogja *lupa saya nama universitasnya karna gak terkenal*

Waktu saya berkunjung ke kos dia ada anak ibu kostnya yang berumur sekitar 4-6 taun..

Dia memanggil pacar saya "mbaaak, dicariin si Om"

faaaaaaack... Dasar bocah ingusan!!!


Rv

No comments:

Post a Comment