Wednesday, November 16, 2011

Polisi apa preman??

Hal  ini saya ketika saya melewati Ring road selatan dan ada razia motor.. Waktu itu saya santai santai saja karna memang semua perlengkapan sudah komplit tidak ada yang kurang..
Setelah diberhentikan Keparat Petugas dan langsung diminta untuk menunjukkan surat surat kendaraan bermotor, saya pun memberikannya sesuai permintaan. Setelah dicocokkan SIM dan wajah saya yang ganteng polisi itupun oke oke aja..
Tapi namun ternyata sodara sodara polisi tersebut menunjuk knalpot saya dan kemudian berkata "ini knalpot blombongan, silahkan kesana dl"..
Faaaaaaccck saya berkeras bahwa itu knalpot asli dari pabrikan motor. Tapi ternyata polisi itu lebih keras kepala lagi padahal di knalpot tersebut terpampang pabrikan motor saya..

Setelah berduel mulut dengan sekian banyak bedebah polisi akhirnya polisi itu menyadari kesalahannya dan mengembalikan SIM saya.. Dan apa yang saya dapat? perkataan polisi yang sangat sangat menyakitkan "pabrik motor sekarang ngeluarin knalpot blombongan ya?"

Hei hei mana permintaan maaf kalian? Saya 10 menit berduel mulut dengan kalian dan merasakan sumuknya hari gara gara kecacatan mata kalian..

Pengalaman yang sangat mengerikan sodara sodara.. Citra polisi sudah jelek di mata saya eh sekarang malah remuk redam citra kalian di mata saya..


Rv

No comments:

Post a Comment