Thursday, November 10, 2011

Jagalah Hartamu

Tiap pagi saya selalu membaca koran. Dan seringkali di koran tersebut ada berita pemerkosaan, pencabulan, dab berbagai macam tindak asusila lainnya. Miris hati ini ketika membaca berita-berita tersebut. Well, akan laen cerita bila yang melakukannya mau sama mau ataupun suka sama suka. Risiko ditanggung bersama. Tapi ini lain. Perempuan-perempuan ini tidak ingin melepas sesuatu yang sangat berharga sebelum waktunya dan malah dirampas oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Well, untuk para pelaku pemerkosa, bagaimana jika suatu saat kalian mengetahui calon istri kalian sudah dirampas "mahkotanya" oleh orang lain? Sakit kan? Dan bagaimana jika itu terjadi pada anggota keluarga kalian? Marahkah kalian? Sedangkan kalian sendiri juga merampas milik orang lain dengan paksa??!!
Dan untuk para korban pelecehan seks, polisi ada untuk kalian. Laporkanlah kejahatan tersebut bilamana kalian tertimpa musibah seperti tersebut di atas agar pelaku pelecehan KAPOK!!! Bila kalian membiarkan hal tersebut, maka tak ada kata KAPOK bagi para pelaku kriminal seperti ini dan mereka akan terus merajalela!!!

Untuk para perempuan, tutuplah auratmu. Jaga agar lelaki tidak dapat melihat Auratmu. Lelaki diciptakan penuh dengan nafsu terhadap wanita kecuali lelaki HOMO!! Jangan berpakaian seperti ini. Kalau ada cowok lihat sudah pasti dia akan bernafsu kecuali dia buta atau homo..

Untuk para perempuan, banyak lelaki didunia ini yang memiliki mulut manis serta janji karena hanya itu senjata mereka untuk menaklukanmmu. Namun lelaki sejati adalah lelaki yang bertanggung jawab, yang menepati janji tak hanya manis di mulut saja tetapi juga dihati. Carilah lelaki yang baik agamanya tapi jangan asal nyari yang bersoban  berteriak Allahu Akbar tapi kelakuan barbar..



Untuk para perempuan, janganlah kalian menyayangi lelaki hanya dari wajahnya saja tapi dari hatinya. Banyak lelaki tampan didunia ini. Tapi kalau gak homo ya bajingan. haha entah benar entah salah nih. Lelaki tampan tapi hanya bertujuan untuk menidurimu akan sangat menyakitkan. Cintailah lelaki walau wajahnya tidak karuan. Dari rasa cinta kalian, maka sejelek apapun wajah lelaki itu, tetap akan cantik di mata kalian..


Untuk para perempuan, jangan hanya terburu buru memberi "Hartamu yang tak ternilai" kepada lelaki berduit dan atau terkenal. Duit bisa dicari bilamana suami kalian bertanggung jawab. Terkenal bisa kalian dapat bila kalian merekam adegan porno kalian kemudian disebarkan



Akan sangat menyakitkan bagi pasangan anda untuk bertemu dengan lelaki yang pernah meniduri anda dan kemudian lelaki tersebut berkata "cewekmu Vaginanya rapet banget waktu aku dulu menidurinya"

Ingatlah para perempuan, JAGALAH HARTAMU DENGAN NYAWAMU INSYA ALLAH SURGA MENANTIMU


Rv

No comments:

Post a Comment