Thursday, August 30, 2012

cara terlihat ganteng/cantik

Gimana? Kerenkan judulnya? Macam kata pepatah, jangan nilai artikel hanya dari judulnya.. Hahaha.. 
Mungkin dari pembaca sekalian ada yang menginginkan wajah tampan macam saya.. 
Kukukuk.. Inilah wajah saya..

Tak usah banyak cincong lagi, saya akan bahas beberapa tipsnya..
  • Operasi plastik
Hal ini jika kamu termasuk salah satu yang punya uang banyak bahkan uang kalian bisa untuk madi kayak paman Gober.. Mungkin hasilnya akan seperti ini..

Ngeri ya?

dan untuk cowok bisa jadi macam ini

Monyet langka ini

Nah ini baru keren. Kalo jadinya kalian seperti ini, bisa dapat beberapa lobang wanita cantik sekaligus deh kalian. Kalo bisa direkam juga ya..

Resiko dicara ini memang agak mengerikan, tapi jika berhasil akan mendapatkan wajah yang spesial.. Istilahnya No Pain No Ganteng..

  • Bertemanlah dengan orang orang yang mukanya jelek
Cara ini tergolong efektif jika kalian punya banyak teman yang jelek macam ini

Ireng kunteng neg dolanan delikan paling angel digoleki iki.. Saya senang berkawan dengan orang ini karna saya akan terlihat lebih tampan..

Dan cara yang terakhir adalah............
  • Ikhlas
Syukuri aja deh kalo wajah kalian jelek, siapa tau dari situ anda akan menjadi tampan/cantik dari dalam.. Hahaha..


Rv

1 comment:

  1. sssuuuuoooggg hahahahahahahahahahahahah poto ituuuu hahahahaahahahahahah :))))))))))))))

    ReplyDelete