Thursday, January 19, 2012

Kebohongan

Dimulai dari mata turun ke hati (kata orang orang gitu sich). Kalo menurut saya dari mata turun ke dada.. Hahahahaha..
Sekian lama merajut cinta kini yang tersisa hanya luka dan goresan di jiwa..
Pernahkan bro sist semua mengalami putus cinta? Belum?! Apa rahasianya? Tidak pacarankah rahasianya? Mending kalian close aja nih blog kalo kalian belum pernah pacaran. Yang belum sunat juga gak boleh liat..

Sepertinya saya baru mengalami sedikit guncangan dalam hidup saya. Hmm. Pernah gak kalian dibohongi sama pacar kalian? Pernah?! Terus apa yang kalian lakukan kalo bohongnya itu sudah nyenggol hati kalian?? Bertahan?! Wah kena pelet ajian "susu murni" nih yang bertahan..

Kalo saya mengambil keputusan yang ekstrem.. Kenapa? karena bohong itu sebenarnya hal paling mengerikan dalam suatu hubungan dan tidak bisa di tolerir.. Benarkah saya yang menulis tolerir?? Mending kamu selingkuh aja (tapi ngomong dulu sebelum selingkuh jadi bisa saya putus)  daripada bohong dulu (aku pasti setia deh) terus setelah selingkuh, ketauan, eeee baru ngomong jujur..

Memang bukan perselingkuhan yang terjadi, tapi dibohongi yang ku alami..
Apa sih yang bakal kalian lakukan jika bila seandainya kalian masih sayang tapi di putus sama pacar?? Gue?? Gue sih gak bakal ambil gitar terus nyanyi lagunya band menye menye. Ntar malah bisa bunuh diri.. Hahaha..


Rv

2 comments:

  1. shit...........!!!!
    this article wasting my time

    ReplyDelete
  2. So??? Daripada tidur terus mending baca artikel men

    ReplyDelete