Thursday, December 22, 2011

Menjengkelkan

minggu pagi sekitar jam 8 saya berangkat ke tempat teman saya. Kemudian saya langsung cabut dengan keluarga teman saya untuk mengurus lomba PAUD.. Haha sebelumnya saya di ajak oleh teman saya untuk mengisi keyboard di lomba PAUD  tersebut.. Alhamdulillah yah dapet kerjaan dapet duit pula..


Dari lomba yang dijadwalkan jam 9 mulai tetapi apa daya yang namanya orang indonesia pasti molor jamnya..
jam 9 lebih lebih dikit lomba pun dimulai dan giliran saya untuk mengiringi anak2 PAUD pun akan segera tiba..


Tet tet tereeeeet..


Tugas mengiringi anak2 menyanyi pun terlaksana. Kelompok demi keoompok maju dan saya iringi dengan keyboard dan hey ternyata anak2 juga ada yang cantik.. *sayang masih anak2 coba kalo yang nyanyi cewek dewasa, wuiiih pasti langsung ku ajak kenalan*


2 Kelompok selesai dan kelompok selanjutnya tidak menyertakan saya dalam lomba. No problem. Saya pun duduk dan menikmati snack yang diberikan panitita..


imik imik imik.. Ada langkah kaki mendekat dan bhuaaaaaa. Anak kecil gemuk melihat dengan penuh nafsu keyboard saya.. 


Tanpa dikomando anak tersebut langsung dengan asiknya dan tanpa berdosa mencet2 tombol keyboard ku. Oke, pertama tama sih gak masalah. tetapi masalah datang ketika saya disuruh mengiringi kelompok berikutnya.. Ni Anak gak mau mingiiiiiir..


Ibunya pun juga cuma cuek. Aduh biyung tolongin daku..


Akhirnya setelah saya ngasih kode ke ibu anak tersebut, digeretlah anak tersebut sehingga tidak mengganggu saya lagi tapi diiringi dengan tangisan yang memekakkan telinga..




Rv

No comments:

Post a Comment