Thursday, December 8, 2011

Gitarku

Gitar adalah alat musik kesukaan saya. Bisa dimainkan dimanapun dan selalu bikin ceria.
Ada banyak gitar di rumah saya. Masing masing anggota keluarga memiliki 1 gitar kecuali saya yang memiliki 2 gitar..

Gitar papa saya adalah gitar yang paling tua di antara gitar gitar saya. Walapun gitar tersebut tua dan agak sekarat tapi tetapsaja enak dimainkan. Dan berkat gitar sekarat itulah saya punya kerjaan untuk memperbaiki gitar tersebut. Walau saya betulin di bengkel sih..

Gitar tua itu masuk bengkel di salah satu bengkel gitar yang cukup terkenal di jogja pada tanggal 23 november 2011 dan dijanjikan keluar 2 minggu kemudian yang berarti tanggal 7 desember 2011.. Bersolek ni gitar..

5 Desember 2011 saya kirim sms ke nomer yang tertera di nota untuk mencari tahu sudah selesaikah gitar tua saya. dan ternyata bengkelnya sudah tutup karna malam hari saya yang sms. Macem bengkel motor aja ya..

7 desember 2011 saya pergi ke bengkel gitar tersebut untuk mengambil gitar tua. Tapi jawaban apa yang saya dengar adalah "mas gitarnya masih dalam tahap pengecatan dan kemungkinan selesai 1 minggu lagi".. WTF.. Ni gitar mau buat konser papa saya mas..


Rv

No comments:

Post a Comment