Sunday, December 9, 2012

Woles


Siang hari yang lumayan cerah dan cukup untuk membuat saya berkeringat. Hari yang sanggup melunturkan semangat saya. Sambil menunggu jam kuliah di kampus merah, saya nongkrong di warung ijo. Djarum Super makin menghangatkan (baca: bikin sumuk) suasana ruangan yang sempit dan sumpek. Fiuuuh.. bal bul bal bul. Wuenak tenan rasa Djarum ki.

Habis setengah batang tiba tiba datang seorang pengemis datang menghampiri. Dengan wajah kumel dan membawa anak kecil entah itu anaknya atau anak sewaan, saya tidak tahu. Masalah yang terjadi sebenarnya bukan disitu, tetapi setelah dia tidak saya beri uang (habis bangkrut nih saya). Sambil berlalu dia ngomel ngomel karena tidak saya beri uang. WTF. Sadar diri bu. Sama sama gak punya uang tu gak usah saling bawel. Kalo gak dikasih jangan terus iyik. Beruntung anda itu wanita tua. Coba kalo anda lelaki gagah dengan tampilan menarik tapi mengemis, udah pasti saya usir sekalian dari warung ijo.

Turu meneh ah


Rv

No comments:

Post a Comment