Wednesday, December 12, 2012

Modemku sayang modemku lancang


Mungkin banyak yang mengalami nasib seperti saya. Baru enak enak browsing tiba tiba internet putus dan harus dicopot dulu modemnya, kemudian sambungkan lagi. Browsing lagi kemudian putus lagi, copot lagi, sambung lagi. Browsing again, then disconnect again, then off it, and plug-in again, then connect again. What the hell. Bahkan pernah mengalami download gagal. Udah nungguin 1jam, kurang beberapa menit lagi eh download failed gara gara disconnect. 
Kenapa selalu begini? Saya pun tak mengerti. Saya coba cek modem dengan plug ke tangtop laptop dan whoala TETAP SAMA SAJA.
Apa apaan ini?
Modem saya kah yang rusak?
Tapi kadang bisa tuh. Brati modem saya baik baik saja dunk?!
Lalu apanya ini yang error? Jaringannya kah? WTF. Jaringan ambyar selama beberapa minggu? Ih wow keren banget sampe beberapa minggu jaringannya rusak. Ini bisa masuk Guinnes Book of Record. Atau setidaknya masuk MURI.
Sekedar info aja modem saya Smart AC2726 UI. Saya tinggal di daerah kota Jogja.
Masih banyakkah pemakai modem dan operator ini di Indonesia?
Gimana nih komentarnya?
Baik baik sajakah keadaan internet kalian?
Bagaimana juga keadaan psikologis kalian?
Apa kalian juga mengalami hal yang sama seperti saya?
Terus gua harus bilang waung gitu? WAUNGi !!



Rv

1 comment: