Friday, November 25, 2011

Pernikahan

Hmm.. Bulan November ini para penghulu, event organizer dan banyak orang lainnya pada sibuk dikarenakan banyak nikahan.. Dan para pengantin itu memilih tanggal cantik yang ada di bulan november ini..

Hey tunggu dulu. Di november ini juga ada orang terkenal calon pengantin yang menikah tapi tidak di tanggal cantik.. Siapakah mereka?? Yupz, Ibas-Aliya.. Edhie Baskoro Yudhoyono adalah anak dari Susilo Bambang Yudhoyono Presiden kita. Dan Siti Rubi Aliya Rajasa adalah anak dari Hatta Rajasa menteri apa gitu lupa saya..

Diluar gedung tempat dua sejolia tersebut ijab qabul terdapat beberapa orang diluar untuk menyaksikan prosesi tersebut.. Ada yang datang dari jakarta, depok, Bandung hanya untuk melihat prosesi ijab qabul. Dan itupun diluar.

Apa sih yang mereka pikirkan waktu melihat prosesi ijab qabul tersebut? Apakah dengan melihat prosesi tersebut bisa dapet uang? Bisa dapet makan? sepertinya  hanya buang buang waktu saja..

Dulu juga pernah ada pernikahan putri dari Sultan Hamengkubuwono X dan dihadiri ribuan rakyat jogja tumplek bleg di alun alun utara sampe kepatihan.. Tapi ini masih mending kita bisa sambil lihat lihat kereta pusaka kraton dan para prajurit yang pawai. Yaaach minimal kalo gak liat itu kita bisa nyopetlah..

Oke men bagi kalian semua yang baca ini, apa sih yang kalian dapet waktu ada pernikahan orang penting dan kalian datang tanpa undangan dan hanya melihat prosesi luar??


Rv

No comments:

Post a Comment